Jumat, 15 Juli 2016

Pokemon Go - Pokemon Eggs

   
       
        Bagi kalian yg udah main Pokemon Go pasti bakal ketagihan . Nah , pada pokok bahasan kali ini saya akan membahas soal Pokemon Eggs .
       Selain mendapatkan pokemon dengan cara menangkapnya di lingkungan sekitar kita , ada satu cara lagi yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan pokemon , yaitu dengan pergi ke poke stops untuk mendapatkan Pokemon Eggs ( Telur Pokemon ). Untuk membuat telur itu menetas kita harus berjalan dengan jarak tertentu .Ada tiga jenis telur pokemon yaitu :

       1. Telur Pokemon 2 km
       2. Telur Pokemon 5 km
       3. Telur Pokemon 10 km

    Jarak yang berbeda akan menentukan jenis pokemon dan tingkat kelangkaan pokemon tersebut di game. Berikut adalah daftarnya :

      1. Pokemon yang akan menetas dari telur 2 km
         

        2. Pokemon yang menetas dari telur 5 km



       3. Pokemon yang menetas dari telur 10 km
               
   

      Nah yang perlu diperhatikan ketika kalian ingin menetaskan telur pokemon adalah pastikan telur pokemon telah kamu letakkan dalam incubator . Yang kedua pastikan GPS , data seluler dan aplikasi Pokemon Go kamu tetap aktif saat kamu sedang berjalan . Beberapa dari kalian pasti berpikir akan lebih mudah jika menggunakan motor , mobil atau pun sepeda pasti akan lebih cepat dan efektif untuk menetaskan telurnya . Memang benar , tapi pastikan kalian berkendara dengan kecepatan yang sama dengan kecepatan orang berjalan kaki. Karena kalau tidak , maka hal ini tidak akan terdeteksi oleh telur kamu dan telur kamu pun tidak bisa menetas dengan cepat . Demikian blog ini ditulis. Semoga bermanfaat. Go catch"em alll !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar